Selasa, 21 November 2017

Samsung adalah pabrikan no 1 di Dunia, dari HP murah hingga mahal juga ada, dari yang umum ataupun yang sumper mutakhir ada juga. Serta untuk kesempatan ini kami menginginkan memberi info tentang HP, dapat disebutkan HP ini cukup mutakhir untuk dipakai. HP yang juga akan kita ulas adalah Samsung Galaxy J5 Pro, HP mutakhir yang dipunyai pabrikan samsung pada th. 2017 ini.

Samsung Galaxy J5 Pro adalah HP 2017 yang memakai Android Nougat, dengan processor Octa-core 1. 6 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T830MP2 dan chipset Exynos 7870. Dengan tingginya kwalitas yang ada CPU, jadi Samsung Galaxy J5 Pro begitu dapat dihandalkan disetiap keadaan. Permainan game akan begitu mengasyikkan karena processor yang baik dan RAM yang cukup besar.
Untuk Anda yang menyukai live sosmed, camera pada Samsung Galaxy J5 Pro ini sangat mensupport serta dapat hasilkan gambar yang jernih. Camera depan dan belakang pada Samsung Galaxy J5 Pro ini mempunyai kwalitas yang sama yakni 13 MP. Tetapi kelebihan camera belakang begitu banyak serta salah satunya adalah Geo-tagging, f/1. 7, autofocus, LED flash, touch focus, face detection, HDR, pemandangan. Sedang untuk camera depan cuma dapat f/1. 9 saja, tak ada LED Flash pada camera itu.

Harga HP Samsung Galaxy J5 Pro Menurut Informasihargahp.com

Harga HP Samsung Galaxy J5 Pro baru : Rp. 3.450,000,-
Harga HP Samsung Galaxy J5 Pro bekas : Rp. ,-


Hal-hal lain yang perlu Anda kenali adalah pada penyimpanan data (memori Internal), di mana smartphone ini mempunyai memori yang cukup besar yakni 32 GB. Selain itu, memori itu dapat juga Anda perbesar dengan pertolongan microSD yang perlu Anda gunakan di bagian slot SIM 2, jadi Anda tidak dapat memakai 2 Kartu seluler pada HP ini bila Slot SIM 2 Anda isi dengan memori microSD.

0 komentar:

Posting Komentar