Selasa, 21 Maret 2017

Vivo V5 mempunyai harga HP yang relative sesuai sama spesifikasinya serta layar yang sesuai sama juga yakni 5 inch dengan resolusi 720 x 1280. Layar pada Vivo V5 ini dapat sudag Corning Gorilla Glass jadi layar bakal aman tanpa ada mesti Anda kasih pelindung layar.
Info Harga HP Vivo V5, Kamera Depan 20 MP


Vivo V5 punya memori yg besar yakni sebesar 32 GB, Anda juga dapat mengfungsikan Slot SIM buat di isi memori micro SD sampai kemampuan 256 GB. Selain cocok untuk para pecinta foto Vivo V5 juga cocok untuk para Gaming.

Vivo V5 menyematkan kamera primer (belakang) sebesar 13 MP komplet dengan fiturnya yakni LED flash, Geo-tagging, panorama, face detection, touch focus, HDR, autofocus. Vivo V5 menyematkan Kamera 20 MP untuk kamera depan, oleh sebab itu nama dari Vivo ini adalah Selfie expert.

Smartphone ini jalan di system operasi Android Marshmallow, jadi punya feature teranyar yakni fingerprint. Karenanya ada Mediatek MT6750 serta Memori RAM 4 GB, Vivo V5 udah sanggup jalan dengan baik.

Seandainya masalah koneksi ke internet Vivo V5 udah tidak usah diragukan lagi, karenanya ada 4G LTE keneksi ke internet sudah terlalu cepat serta lancar. Serta Vivo V5 punya kemampuan baterai yg lumayan yakni sebesar 3000 mAh, tapi baterai pada Vivo V5 ini tdk dapat di terlepas.


sekian dulu ya kawan, informasi ini diambil dari wab informasihargahp.com dengan link berikut http://www.informasihargahp.com/2017/03/harga-hp-vivo-v5-hp-yang-cocok-untuk-gaming-dan-selfie.html. terima kasil kalau sudah mengunjungi blog tentang informasi harga HP ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar