Minggu, 05 November 2017

Nyaris bertahun th. kita tidak mendengan product Nokia, bahkan juga HP merk Nokia ini tak ada di toko sekarang ini. Tetapi dibeberapa negara Nokia malah masih tetap bertahan, serta di Indonesia sendiri, sudah ada HP merk Nokia paling baru yang mengusung versus jadul. HP Nokia kesempatan ini mempunyai harga HP murah, tapi ya teknonoginya begitu standar seperti 10 th. yang kemarin.


Walau murah Nokia 3310 mempunyai memori yang begitu besar yakni 16 GB, ini pasti begitu untungkan si pemakai. Keunggulan beda dari hp ini yaitu telah memercayakan dual SIM GSM-GSM. Memanglah hp ini tidak pas untuk remaja, itu karena minim tehnologi, bahkan juga tidak dapat untuk bermain game.

Oleh karenanya hp ini begitu pas untuk beberapa orangtua yang sekarang ini cuma perlu untuk telpon dan sms. Dimensi yang kecil buat hp ini gampang di bawah kemana saja, dan gampang dalam penyimpanan atau penempatan-nya.

Adapun Harga HP Nokia 3310 2017 adalah sebagai berilut:
Harga HP Nokia 3310 baru : Rp. 645,000,-
Harga HP Nokia 3310 bekas : Rp. ,-

sekian dulu informasinya ya kawan, semoga ini bisa membantu, untuk info lengkapnya silakan lihat disini saja http://www.informasihargahp.com/2017/11/2017-nokia-muncul-lagi-nokia-3310-harga-hp-dan-spesifikasi.html

0 komentar:

Posting Komentar