Selasa, 21 Maret 2017

Hai kawan semuanya, jumpa disini, kini kami ingin menjelaskan mengenai spesifikasi singkat dan harga HP Samsung Galaxy V2, Samsung Galaxy V2 jalan di OS Android Lollipop v5, 1, processor Samsung Galaxy V2 memercayakan pada Quad-core. Sebagai pembantu kemampuan processor, Samsung Galaxy V2 menyematkan RAM sebesar 1 GB. Apabila utk penyimpanan data Samsung Galaxy V2 menyematkan 8 GB, semestinya ini udah lumayan, apabila masih tetap kurang Samsung Galaxy V2 masih tetap dapat ditambah dengan microSD.
Harga HP Samsung Galaxy V2 dan Spesifikasi Singkat

Utk kepentingan jepret – jepret Samsung Galaxy V2 menyematkan 5 MP komplet dengan berapa feature pendukung yakni Geo-tagging, LED flash, face detection, touch focus. Dan utk kamera depan, Samsung Galaxy V2 cuma berikan mutu VGA saja, sesuailah dengan harga HP Samsung ini.

Sebagai jelajah internet Samsung Galaxy V2 udah jaringan 3G, semestinya ini udah cukup mendukung dalam masalah menelusuri internet,baik itu facebook, twitter, intagram atau yg yang lain. Samsung Galaxy V2 ada juga feature Wifi, semestinya ini sangatlah berfaedah sekali untuk Anda semua. Serta walaupun Samsung Galaxy V2 ini termasuk HP murah/Low end, Samsung Galaxy V2 udah miliki GPS.

Ada Feature radio FM juga pada Samsung Galaxy V2 ini, ini bisa cukup berfaedah utk dengerin musik apabila lagi bosan. Akan tetapi cukup di sayangkan kalau Samsung Galaxy V2 cuma memanfaatkan baterai dengan kemampuan kecil yakni 1500 mAh, semestinya ini cepat habis apabila dimanfaatkan utk koneksi internet.

Harga HP Samsung Galaxy V2

Samsung Galaxy V2 Baru : RP 1.000,000
Samsung Galaxy V2 Bekas : RP -


mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk lebih jelasnya silakan klik link berikut http://warungberita.com/harga-hp-samsung-galaxy-v2-hp-murah-samsung/. di web tersebut Anda akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas.



0 komentar:

Posting Komentar