Senin, 30 November 2015


Harga HP Samsung Galaxy J2Selamat datang kembali Gays, kali ini kita jumpa lagi dengan informasi harga HP terbaru 2015. Yang mana kami akan menginformasikan tentang harga HP dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2. Samsung Galaxy J2 ini cukup terjangkau harganya yaitu sekitar 2jt-an saja, gimana tertarik gak.

            Namun sebelum beli silakan simak ulasan dari kami dulu agar tidak kecewa belakangan. Tapi sebelumnya Gays Anda sudah tau belum tentang pabrikan ini, jadi cari informasinya dulu, gimana kualitas dan kuantitasnya. Tapi kalau senurut kami Samsung yang cukup baik dan gak kalah dengan pabrikan Sony maupun Nokia.

Samsung Galaxy J2 ini masih menggunakan Android KitKat, jadi belum Android Lollipop. Tapi jangan khawatir Gays, spesifikasi yang di angkat masih tinggi dan harga HP nya juga murah. Ada beberapa pilihan warna yang bisa Anda miliki diantaranya adalah Gold, Black dan White, sepertinya Gold akan terlihat lebih elegan dan mewah.

Banyak sekali keunggulan yang ada di Samsung Galaxy J2 ini, tapi maaf kalau tidak bisa menjelaskan dengan detail, kunjungi saja referensi kami yaitu di informasihargahp.com. kalau mengenai harga hp Samsung Galaxy J2 ini adalah sebagai berikut.

Harga HP Samsung Galaxy J2 baru                                : Rp. 1.999,900,-
Harga HP Samsung Galaxy J2 bekas                              : Rp. -

Demikian yang bisa kami sampaikan, dan perlu Anda ingat diatas merupakan harga refernsi saja. Pastinya tiap wilayah akan mengalami perbedaan harga baik itu lebih mahal atau lebih murah.



0 komentar:

Posting Komentar