Senin, 02 September 2013


Harga HP Imo S99 Ocean, Layar Lebar - Bila Sobat membutuhkan HP dengan spesifikasinya menggunakan layar lebar, sepertinya Imo S99 Ocean cocok untuk Sobat. Imo S99 Ocean merupakan HP yang hadir dengan layar super besar yaitu 4.7 inci IPS, Capacitive touchscreen, multi touch. Dengan teknologi IPS (In-Plane Switching), Imo S99 Ocean ini juga memiliki resolusi berkualitas HD sebesar 1028 x 720 piksel. Apalagi layar TFT capacitive-nya membuat layar lebih baik saat digunakan karena layar juga sudah mendukung teknologi 5 poin multi-touch.

Imo S99 Ocean ini juga memiliki kamera yang cukup besar dan baik pula, yaitu sebesar 8 MP akan makin bagus karena memiliki autofocus serta lampu kilat atau LED flash. Pada bagian depan Imo S99 Ocean memiliki sebuah kamera sebesar 2 MP yang dimanfaatkan untuk video call serta dapan dipakai untuk video chat.

HargaHP Imo S99 Ocean

Harga HP Imo Ocean baru : Rp 1.830.000
Harga HP Imo Ocean bekas          : -

Harga HP di atas merupakan harga referensi saja, harga akan berbeda tergantung daerah dan wilayah Sobat membelinya. Selain itu harga juga bisa berbeda tergantung kebijakan dari setiap toko HP nya. Untuk lebih jelasnya anda bisa berkunjung ke www.informasihargahp.com.


0 komentar:

Posting Komentar